TNI  

Sambut HUT TNI ke 78, Danyonif 514 Pimpin Upacara di TMP Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – 04 Oktober 2023 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Laksanakan Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-78 yang Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bondowoso.

Upacara Ziarah Rombongan ini yang di Pimpin oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. diawali dengan Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan Peletakan Karangan Bunga, Pembacaan Doa dan diakhiri dengan Tabur Bunga.

BACA JUGA :
Cek Wilayah TMMD, Dandim 0822 Bondowoso Sambangi Anak Stunting

Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad menyampaikan bahwa Ziarah Makam Pahlawan punya makna yang lebih jauh, yaitu untuk mengenang jasa – jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan negeri ini dari para penjajah.

BACA JUGA :
Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Sigap Berikan Pertolongan Korban Banjir

“Sebagai generasi penerus, kita merupakan bagian dari anak bangsa yang harus turut serta mengisi kemerdekaan ini dengan cara membangun negeri ini agar menjadi lebih baik kedepannya” Ujar Danyonif.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Wringin Ajak Siswa Senam Jaga Kesehatan

Kegiatan Upacara Ziarah Rombongan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT TNI Ke – 78 yang jatuh pada 5 Oktober 2023.