TNI  

Dandim 0822 Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Pj. Bupati Bondowoso

banner 468x60

BONDOWOSO, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso menghadiri pelantikan Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., yang sebelumnya menjadi Sekretaris Daerah Bondowoso. Pelantikannya berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, Minggu (24/9/2023).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut mantan Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH., SIK., dan Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, serta Kajari Bondowoso Puji Triasmono, SH.,MH.

BACA JUGA :
Wujudkan Generasi Sehat, Danramil Curahdami Hadiri Rembuk Stunting

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., ketika ditemui awak media mengatakan, “Dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., “Selamat bekerja semoga dengan dipimpinnya Kabupaten Bondowoso oleh Pj. Bambang Soekwanto dapat memberikan perubahan 1 Tahun kedepan, hingga kemajuan dan kemakmuran di Kabupaten Bondowoso semakin tercipta dan terlaksana,” harapnya.

BACA JUGA :
Danramil 0822/11 Tapen Hadiri Pengajian Umum dan Sholawat Bersama di Samba

“Harapan kami kehadiran Pj. Bupati Bondowoso hari ini adalah bisa melaksanakan tupoksinya sebagai Pj. Bupati yang sudah disebutkan satu persatu, diantaranya menyelenggarakan pemerintahan yang kedua pembangunan, melaksanakan ketertiban Masyarakat yang harus dilaksanakan oleh Kepala Daerah.” ungkapnya.

BACA JUGA :
72 Orang Karyawan Karyawati Perhutani Bondowoso Ikut Gelar Cek Kesehatan Pasca Lebaran Idul Fitrih 1444 H

Dandim 0822 menambahkan, “/Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Drs. KH. Salwa Arifin dan Wakil Bupati H. Irwan Bacthiar Rahmad, SE, M.Si., atas pengabdian dan kemajuan untuk pembangunan Kabupaten Bondowoso,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (Pendim0822).