TNI  

Peltu Wiwit Posramil Jambesari Hadiri Penilaian Survei Re-Akreditasi Puskesmas

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Danposramil 0822/06 Jambesari Peltu Wiwit menghadiri undangan kepala Puskesmas Jambesari dalam wawancara bersama tim penilaian survei Re-Akreditasi Puskesmas Jambesari Kecamatan Jambesari Kabupaten Bondowoso.

Akreditasi Puskesmas merupakan suatu pengakuan terhadap hasil dari proses penilaian eksternal oleh Komisioner Akreditasi terhadap Puskesmas apakah sesuai standar akreditasi yang ditetapkan.

BACA JUGA :
Distribusikan Air Bersih, Kodim 0822 Sasar 3 Kecamatan

Kesehatan sangat penting dan merupakan program khusus dari Presiden, puskesmas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, program kesehatan merupakan program utama dalam pemerintahan.

Dalam kesempatan ini Danposramil 0822/06 menyampaikan bahwasanya hubungan dan koordinasi antara Koramil dan Puskesmas adalah sangat erat, karena program-program Puskesmas adalah selaras dan seiring dengan program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil atau TNI Seperti halnya program bidang KB, jambanisasi, Stunting dan program lain yang senantiasa bersinergi dengan Instansi yang lain.

BACA JUGA :
Nekat Naik, Serda Suwandi Bantu Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Surveyor Dr. Dyah Kuncarawati, M.Kes., Anggota Surveyor Nur Ali Mas’ud ST., MPH, Muspika Kecamatan Jambesari, Perwakilan Dinkes. Kab. Bondowoso dan Ka puskesmas Jambesari Drg. Noeri serta Perwakilan KUA Kecamatan Jambesari Ustad Samsul. (Pendim0822).

BACA JUGA :
Tingkatkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Gayam Lor Karya Bhakti Bersama Masyarakat