TNI  

Pertandingan Tenis Dandim Cup 2023, Letkol Arm Suhendra Berikan Hadiah Pada Pemenang

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Pertandingan Tenis Dandim Cup 2023, yang dilaksanakan di lapangan tenis Kulitan yang beralamatkan di Jl HOS Cokroaminoto Kademangan Bondowoso dalam memperingati HUT TNI ke 78 telah selesai dilaksanakan. Sabtu (23/9/2023)

Tampak hadir Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendr Chipta M. Tr., Hanla., beserta Ketua Persit Cabang XXXVI Drg Fitriana Sari, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, PA Staff dan para Perwira Kodim 0822 Bondowoso serta jajaran.

Letkol Arm Suhendra Chipta, secara simbolis memberikan piala serta penghargaan kepada para peserta yang keluar sebagai pemenang pada Tenis Dandim Cup 2023.

Dalam sambutannya, Dandim 0822 Bondowoso mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak hingga acara Dandim Cup 2023 berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara Dandim Cup ini hingga berjalan dengan terencana, dan saya sangat mengapresiasi atas semangat dan jiwa juang para peserta selama pertandingan dengan menjunjung tinggi rasa persatuan dan persaudaraan”, tuturnya

Dandim 0822 Bondowoso juga berharap agar di tahun berikutnya peserta Dandim Cup tidak hanya dari masyarakat Bondowoso tetapi bisa meluas ke luar Bondowoso.

” Semoga di Dandim Cup tahun berikutnya, peserta tidak hanya dari Bondowoso saja, tetapi harus mengikutsertakan peserta luar Bondowoso juga”, pinta Letkol Arm Suhendta Chipta.

Koordinator panitian Dandim Cup 2023 Kapten Inf Surakno menambahkan bahwa Event ini salah satunya sebagai relaksasi, selain dalam memperingati HUT TNI ke 78 bagian olahraga sekaligus menjaga stabilitas fisik stamina dalam menghadapi tugas yang diemban sebagai anggota TNI.

“Bagian olahraga ini untuk menjaga stabilitas fisik stamina dalam menghadapi tugas ke depan, yang terpenting menjaga manfaat olahraga ini untuk kesehatan kita”, pungkasnya