Pemdes Bandilan, Kec. Prajekan Gelar Musdes Penyusunan RKPDes T.A. 2024

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Pemerintah Desa (Pemdes) Bandilan,. Kecamatan Prajekan gelar Musyawarah Desa (musdes) Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2024. RKPDes adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan desa pada setiap pertengahan tahun anggaran dan paling lambat pada bulan September tahun berjalan. Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) selama 1 ( satu tahun).

Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Balai Desa Bandilan dan dihadiri oleh Camat Prajekan Denny Pratama SE. MM beserta tim Kecamatan, Kades Bandilan dan perangkatnya, Pendamping Desa, BPD, Pld, Babinkamtibmas, Babinsa dan warga setempat, pada Senin (18/9/23).

Camat Prajekan menjelaskan bahwa Pelaksanaan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024.

“Kami berharap dalam kegiatan musdes ini, bapak dan ibu yang hadir untuk memberikan usulan, ada waktu untuk interaksi komunikasi, sharing dan diskusi untuk kemajuan Desa Bandilan” ucap Denny Indra Pratama.

“Semoga kedepannya Desa Bandilan Kec. Prajekan semakin mandiri dan berkembang” pungkas Camat Prajekan.

Penulis: Suwaris