TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Sambut Kunjungan Gubernur Jatim

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso menghadiri penyambutan kunjungan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa dalam rangka takziah (Alm) Farhat Mika Rahel Riyanto dan peninjauan operasi pasar murah sekaligus penyerahan zakat produktif untuk pelaku usaha Ultra Mikro Kabupaten Bondowoso bertempat di pendopo, Kab. Bondowoso Jl. Letnan arsono No. 01 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso, Sabtu (16/9/2023).

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Melaksanakan Kegiatan Goes To School di SDN 03 Kota Kulon

Hadir dalam rombongan Gubernur Jatim adalah Ka Disperindag Prov. Jatim, Ka Diskop dan UKM Provinsi. Jatim Ka Dinakertrans Prov. Jatim, Ka Bakorwil Jember, Ka Biro Perekonomian Setda Prov. Jatim.

Turut hadir dalam penyambutan Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Kajari Bondowoso Puji Triasmono, SH, MH., Wakil Bupati Bondowoso Drs. H. Irwan Bachtiar Rahmat, S.E.,M.Si, Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., dan Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., serta jajaran OPD kab. Bondowoso.

BACA JUGA :
Seluruh Jajaran Kostrad Bersama KPH Bondowoso, Melaksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka HUT Ke-77

Sambutan Gubernur Jatim mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bondowoso atas prestasi nya yang sudah mendapatkan pengakuan dan sertifikat dari UNESCO Ijen Geopark.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Hadiri Pelantikan Pj Sekda Bondowoso

Kunjungan saya di Kabupaten Bondowoso adalah dalam rangka Takziah ke rumah duka (Alm) Farhat Mika Rahel Riyanto Atlet Tinju Porprov Jatim dan pemberian bantuan kepada keluarga serta peninjauan operasi pasar murah sekaligus penyerahan zakat produktif untuk pelaku usaha ultra mikro di kabupaten Bondowoso,” pungkasnya. (Pendim0822).