TNI  

Mayor Inf Teguh: “Program MMD, Suksesnya Sinergi Antara TNI, Universitas dan Masyarakat Bondowoso”

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono S.I.P., bersama para Danramil dan Babinsa jajaran menjadi saksi kehadiran dalam acara penerimaan Program Mahasiswa Membangun Desa (MMD) dari Universitas Brawijaya Malang. Kehadirannya dalam acara ini menunjukkan dukungan yang kuat dari TNI terhadap upaya pembangunan desa di Indonesia, khususnya di daerah Bondowoso, Rabu (5/7/2023).

Dalam hal ini Ws. Dandim 0822/Bondowoso mengungkapkan, “Kegembiraannya atas kolaborasi yang terjalin antara Universitas Brawijaya dan pihak-pihak terkait, termasuk Pemerintah, TNI, dan masyarakat. Menurutnya, Sinergi yang baik antara semua pihak tersebut akan berkontribusi positif terhadap kemajuan desa-desa di Indonesia.

BACA JUGA :
TMMD TA. 2024 dan TA 2025 Siap Diluncurkan di Kabupaten Bondowoso

Mayor Inf Teguh juga mengakui bahwa Kodim 0822 Bondowoso sepenuhnya mendukung inisiatif yang diambil oleh Universitas Brawijaya. Ia menyadari bahwa masyarakat desa membutuhkan perhatian dan keterlibatan para mahasiswa untuk membantu mereka membangun rasa percaya diri dalam mencapai kemajuan. Baik dalam hal kelembagaan maupun pada tingkat individu, kolaborasi ini akan memberikan dampak yang positif.

BACA JUGA :
Satpol PP Bondowoso bersama Bea Cukai Jember Gelar Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Program Mahasiswa Membangun Desa, Ws. Dandim memerintahkan seluruh Babinsa di bawah jajarannya untuk selalu mendampingi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Brawijaya. Dengan adanya pendampingan dari TNI, diharapkan target-program yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan maksimal,” tuturnya.

BACA JUGA :
Sukseskan KB, Babinsa Koramil 0822/01 Dampingi Akseptor MOW

Dalam kesempatan ini, Ws. Dandim 0822 juga mengajak seluruh masyarakat Bondowoso untuk mendukung dan berpartisipasi dalam Program Mahasiswa Membangun Desa. Dengan bersatu, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari kolaborasi ini dan melihat perubahan yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas