TNI  

Pembagian Takjil Gratis Oleh Koramil 0822/13 Berkolaborasi Dengan PSHT Ranting Tlogosari Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bertempat di Palduding Desa Patemon, Berbagi makanan gratis pada hari Minggu kembali dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari. Berbeda dengan sebelumnya, biasanya bagikan makanan gratis di bagikan di siang hari, namun pada hari minggu kali ini (16/4), para Babinsa Koramil Tlogosari membagikan makanan gratis berupa takjil di sore hari pukul 16.30 Wib sampai dengan habis.

BACA JUGA :
Mayor Inf Teguh berpesan, "Upacara 17 Bulan Juni, Jaga Stabilitas dan Keamanan Bondowoso

Takjil gratis di bagikan kepada masyarakat tidak mampu seperti tukang becak, pemulung, dan pengemis yang sedang berpuasa di beberapa titik wilayah Kecamatan Tlogosari.

Pembagian makanan gratis oleh Koramil 0822/13 Tlogosari berkolaborasi dengan warga PSHT Ranting Tlogosari itu sudah berjalan setiap hari selama Ramadhan.

Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Sertu Bambang Irawan mengatakan, “Pembagian makanan secara gratis itu merupakan program dari Koramil Tlogosari yang sudah berjalan sebulan yang lalu. Biasanya kita bagikan setiap Jum’at siang tapi karena Bulan Ramadhan kita bagikan saat sore, berupa takjil” jelasnya.

BACA JUGA :
Tingkatkan Perekonomian, Nasim Khan Gelar Sosialisasi Pendampingan Wirausaha di Bondowoso

Dia bersyukur pandemi Covid-19 sudah berlalu, sehingga Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari bisa membantu menyiapkan takjil secara gratis.

“Ini menjadi bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang tidak mampu,” ujarnya.

BACA JUGA :
Wujud Nyata Pengabdian TNI AD Kodim 0822 Membantu Masyarakat

Untuk kali ini, Koramil Kota menyediakan sekitar 1000 bungkus takjil dan 5 dus air kemasan gelas.

Dia berharap, pembagian takjil secara gratis itu nantinya dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan. Takjil gratis ini ada selama Bulan Ramadhan, jika ada para donatur yang mau membantu silahkan titip ke kami, kami akan salurkan langsung ke masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas