Momen HUT TNI ke 79, Petani Jember Berikan Surprise Kepada Dandim 0824 Saat Bersama Forkopimda.

banner 468x60

JEMBER, Siber Nusantara.co.id

Kedatang sekelompok orang petani sekitar 10 orang ke Mako brigif Raider 9/K ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 79 TNI, ditemui Dandim 0824/Jember bersama Forkopimda, karena Forkopimda sedang transit usai upacara Kebesaran HUT Ke 79 TNI di Mabrigif Raider 9/K Jember. pada Sabtu 05/10/2024.

Rombongan petani tersebut dipimpin Jumantoro warga dusun Sumberjati Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember bersama sekelompok petani dari berbagai daerah di Jember, dengan pakaian ala petani dan seadanya sambil membawa tumpeng dan polo pendem hasil tani, diserahkan kepada Dandim 0824/Jember Letkol Arm Indra Andriansyah.

Jumantoro menyampaikan mohon maaf kami bersama petani lainnya mewakili petani Kabupaten Jember ingin ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke 79 TNI, mohon maaf bapak-bapak kedatangan saya kalau mengganggu, ucap Jumantoro.

Dandim 0824/Jember Letkol Arm Indra Andriansyah bersama Pe Bupati Jember Imbam Hidayat, Kasbrigif Raider 9/K Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Kapolres Akbp Bayu Pratama Gubunagi, Ketua DPRD Ahmad Halim serta pejabat lainnya, menyampaikan terima kasih kepada petani ini wujud kecintaan masyarakat dan petani kepada TNI.

Lebih lanjut Jumantoro dalam wawancaranya menyampaikan ini merupakan wujud kebersamaan TNI dan Rakyat, terutama petani, agar para jenderal di Jakarta juga tergugah, bahwa TNI memiliki peran besar dalam perjuangan TKR sebelum menjadi TNI dulu dalam perjuangan mewujudkan kemerdekaan. TNI berjuang dan rakyat terutama petani yang mendukung logistiknya. Jelas Jumantoro.

(Tim)