Letkol Inf Rinto Wijaya, Berikan Piagam Penghargaan kepada Orang Tua Asuh Usai Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat

banner 468x60

Lampung Barat, Siber Nusantara.co.id

1 Oktober 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Komandan Kodim 0422/Lampung Barat, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., memimpin upacara yang berlangsung khidmat di lapangan Makodim 0422/LB. Kegiatan ini dihadiri oleh, Danramil Jjr Kodim 0422/LB dan Seluruh Anggota prajurit Kodim 0422/LB.

Setelah melaksanakan upacara, Letkol Inf Rinto Wijaya juga memimpin Korps Rapot Kenaikan Pangkat bagi sejumlah prajurit di lingkungan Kodim 0422/LB. Acara ini menjadi momen penghargaan atas dedikasi dan loyalitas prajurit yang telah menunjukkan prestasi gemilang dalam menjalankan tugas mereka.

BACA JUGA :
Patut di Contoh, Cara Letkol Inf Rinto Wijaya Mencerdaskan Anak Bangsa di Lampung Barat

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Rinto juga memberikan penghargaan kepada orang tua asuh yang telah berperan aktif dalam mendukung program pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu. Orang tua asuh ini telah membantu anak-anak putus sekolah di wilayah Lampung Barat untuk kembali melanjutkan pendidikan mereka. Piagam penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi besar mereka terhadap masa depan generasi muda.

BACA JUGA :
Dandim 0422/LB Pimpin Acara Personil Pindah Satuan dan Wisuda Purna Tugas

“Anak-anak adalah masa depan bangsa, dan pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik. Kami sangat menghargai kontribusi para orang tua asuh yang telah memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk terus bersekolah. Semoga ini menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam mendukung pendidikan,”

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya Dandim 0422/LB Hadiri Upacara peringatan HUT RI ke 79

Kegiatan ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari Letkol Rinto kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam upacara dan Korps Rapot, serta kepada para orang tua asuh yang telah menerima penghargaan. “Mari bersama-sama menjaga semangat Pancasila dan terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara,”

(PENDIM)