Nasim Khan Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPR RI F-PKB Periode 2024 – 2029

banner 468x60

Jakarta, Siber Nusantara.co.id

H.M. Nasim Khan, anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI dalam sebuah upacara yang berlangsung khidmat di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.
Selasa (1/10/24).

Nasim Khan putra daerah dari kota santri Situbondo Jawa Timur, sudah tiga periode menjadi Anggota DPR RI dan diketahui Nasim Khan dikenal luas atas dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama di Dapilnya meliputi Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

BACA JUGA :
Pemuda hari ini pemimpin masa depan, Nasim Khan Reses Bersholawat bersama Genz Bondowoso

Setelah prosesi pelantikan, Nasim Khan langsung dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan, mulai dari rekan sejawat di parlemen, tokoh politik, komunitas sholawat, NKI, Sahmasy, DNS, konstituen, hingga masyarakat luas yang mengikuti perkembangan karirnya.

Ucapan selamat tersebut datang baik secara langsung maupun melalui media sosial, di mana banyak pendukung dan konstituennya menyampaikan harapan agar Nasim Khan terus memperjuangkan aspirasi rakyat.

Nasim Khan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI, Bantu Ribuan Warga Pasang Listrik Baru di Situbondo Bondowoso Banyuwangi

Ia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya dalam bidang pemberdayaan ekonomi, UMKM, Keagamaan serta pendidikan, yang selama ini menjadi fokus utamanya.

“Kami akan terus mendorong kebijakan yang pro rakyat, terutama dalam mengangkat perekonomian masyarakat kecil, UMKM, keagamaan dan meningkatkan akses pendidikan bagi semua lapisan masyarakat,” ungkap Nasim Khan ketika dihubungi melalui WhatsAppnya.

Salah satu pendukung Nasim Khan sejak periode pertama menjadi anggota DPR RI, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan menjadi anggota DPR RI masa bakti 2024 – 2029.

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI Dukung Kementerian BUMN Terapkan Empat Hari Kerja

“Nasim Khan adalah sosok yang akrab masyarakat, Benar-benar merakyat,
Nasim Khan akan menjadi salah satu figur penting dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelas komunikasi sholawat asal Bondowoso.

Pantauan media, Ucapan selamat terus mengalir, dari kota hingga pelosok desa, mengiringi langkah baru Nasim Khan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.