Deklarasi Damai Pilkada di Hotel Ijen View, Polres Siagakan Ratusan Anggota

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Polres Bondowoso menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan pelaksanaan Deklarasi Damai Pilkada 2024, Selasa (24/9/2024), bertempat di Hotel Ijen View Bondowoso.

Pengamanan ini dilakukan guna memastikan kegiatan dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. S.I.K,M.I.K.,melalui kasi Humas Ipda Bobby DS dalam keterangannya menyampaikan, seluruh personel dikerahkan untuk menjaga keamanan, baik di lokasi acara maupun di sekitarnya. Hal itu dianggap perlu untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya kegiatan deklarasi damai.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Baru Tahun 2023

“Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban umum, serta memastikan semua pihak merasa aman, termasuk pasangan calon dan masyarakat. Kami Polres Bondowoso berkomitmen penuh untuk mendukung suksesnya pilkada yang aman, damai dan demokratis,” tegasnya.

BACA JUGA :
Mengantisipasi Maraknya Balap Liar dan Knalpot Brong Satlantas Polres Bondowoso Laksanakan Giat Operasi

Lebih lanjut Kasi Humas, ” Kami berharap dan menghimbau kepada semua pihak untuk dapat mematuhi peraturan yang berlaku, serta berkomitmen bersama dalam menjaga suasana yang kondusif hingga seluruh tahapan pilkada selesai, “pungkas Kasi Humas

BACA JUGA :
Antisipasi 3C Saat Libur Perayaan Waisak, Polres Bondowoso Laksanakan Patroli Ke Beberapa Titik

(Humas)