TNI  

Dandim 0422/LB Pimpin Acara Personil Pindah Satuan dan Wisuda Purna Tugas

banner 468x60

Liwa, Siber Nusantara.co.id

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.p.,M.I.Pol.,M.Han. memimpin langsung upacara pelepasan Personil pindah satuan dan Wisuda Purna Tugas yang berlangsung di Aula Makodim 0422/LB. (6/9/24)

Acara ini merupakan tradisi dalam lingkungan TNI AD untuk menghormati dan memberikan apresiasi kepada prajurit yang akan melanjutkan pengabdiannya di satuan baru. Dalam sambutannya, Dandim 0422/LB menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Sertu Noval,Praka Ariga Dan Pratu Tengku selama bertugas di Kodim 0422/LB.

BACA JUGA :
Tinjau Lokasi Longsor, Dandim 0422/LB bersama Kapolres Minta Kementerian PUPR Bertindak Cepat

“Semoga di satuan baru, rekan-rekan dapat terus mengembangkan karier dan memberikan yang terbaik bagi TNI AD serta negara,” ujar Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.p.,M.I.Pol.,M.Han. dalam amanatnya

Dandim 0422/LB menambahkan kepada Pelda Suherno dan PNS Sulaiman
Purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian, melainkan awal dari babak baru dalam kehidupan. Semoga masa pensiun ini membawa kebahagiaan dan ketenangan bersama keluarga,”

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya, Berikan Piagam Penghargaan kepada Orang Tua Asuh Usai Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kodim 0422/LB, yang juga memberikan penghormatan terakhir kepada rekan-rekan yang akan meninggalkan satuan. Acara berlangsung dalam suasana penuh haru namun tetap diselimuti semangat pengabdian.

Pindah satuan adalah bagian dari dinamika organisasi TNI AD yang bertujuan untuk penyegaran serta pengembangan karier prajurit. Dandim berharap, pengalaman yang diperoleh di Kodim 0422/LB dapat menjadi modal berharga bagi personil yang akan bertugas di tempat baru.

BACA JUGA :
Dandim 0422/LB Hadiri PIN Polio di Poskesdim

Dengan selesainya upacara tersebut, para personil yang akan pindah satuan secara resmi dilepas dan diharapkan dapat melaksanakan tugas di tempat baru dengan tetap menjunjung tinggi disiplin, integritas, dan semangat juang prajurit TNI AD.