Lulus Kuliah Akbid Dharma Praja Bondowoso, Diana Wulandari A.Md. Keb Diapresiasi Anggota DPR RI, Nasim Khan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah satu anggota Tim Nasim Khan Indonesia (NKI), yang putrinya baru saja berhasil menyelesaikan pendidikan di Akademi Kebidanan (Akbid) Dharma Praja Kabupaten Bondowoso.

Ujian yang berlangsung di Kampus Bidan Bondowoso, Diana Wulandari Putri Suwaris dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan, menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalani pendidikan kuliah di bidang kebidanan, kini menyandang gelar A.Md. Keb. (Ahli Madya Kebidanan).

BACA JUGA :
Serentak 3 Kabupaten, Tim NKI Gerebek Pasar Bersholawat

Anggota DPR RI, Nasim Khan, memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian ini. Beliau menyatakan rasa bangganya terhadap keberhasilan putri dari tim NKI Kabupaten Bondowoso yang telah menyelesaikan salah satu jenjang pendidikan penting dalam hidupnya.

Nasim Khan juga memberikan apresiasi kepada kampus Akbid Dharma Praja Bondowoso, telah mendidik Mahasiswi
selama kuliah tiga tahun dan mencetak tenaga kesehatan bidang kebidanan.

BACA JUGA :
H.M. Nasim Khan DPR RIBersama KPPU Sosialisasikan PP Nomor 44 Tahun 2021

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan. Pendidikan adalah fondasi utama untuk masa depan yang lebih baik, dan saya yakin bahwa bekal ilmu yang didapatkan di sini akan membawa Diana Wulandari A.Md. Keb. menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan berdedikasi,” ujar Nasim Khan pada media melalui WhatsAppnya.

BACA JUGA :
Nasim Khan Tegaskan Tidak Ada Mahar Politik Bagi Calon Pilkada 2024

Selain itu, Nasim Khan juga mengajak seluruh lulusan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa, khususnya dalam bidang kesehatan ibu dan anak.

Beliau menekankan pentingnya peran bidan dalam masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat luas, pungkas Anggota DPR RI Dapil Jatim III.