Raih Juara Pertama dalam Lomba Baris-Berbaris Tingkat Kecamatan, Berikut Pesan Pj Kades Cindogo

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Desa Cindogo kembali mencatat prestasi membanggakan dengan meraih juara satu dalam lomba baris-berbaris tingkat kecamatan.

Lomba yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Tapen sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ini, diikuti oleh sembilan desa wilayah kecamatan tapen, pada beberapa waktu lalu.

Plt Camat Tapen mengatakan Tim baris-berbaris Desa Cindogo menunjukkan semangat tinggi dan disiplin luar biasa sepanjang lomba berlangsung.

BACA JUGA :
Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Dibekuk Satreskrim Polres Bondowoso

Dengan gerakan yang seragam dan kompak, serta penampilan yang penuh percaya diri, mereka berhasil memukau dewan juri dan para penonton.

Berkat persiapan matang dan kerja keras yang dilakukan, tim Desa Cindogo berhasil menyisihkan para pesaingnya dan keluar sebagai pemenang utama, ujar Eko Nur Hidayat pada media.

BACA JUGA :
Warga Desa Sulek Bondowoso Ditangkap Polisi, Berikut Kronologisnya

Pj. Kepala Desa Cindogo, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh anggota tim baris-berbaris yang telah berjuang keras demi mengharumkan nama desa. “Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, kekompakan, dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh seluruh anggota tim.

Semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi di berbagai bidang,” ujar Hadiyono, S.Sos.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Tes Kesemaptaan Jasmani Prajurit

Menurutnya, Desa Cindogo tidak hanya memperkokoh posisinya sebagai desa yang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, tetapi juga sebagai desa yang berprestasi di tingkat kecamatan.

Semoga semangat juang yang ditunjukkan dalam lomba ini dapat terus menyala dan menjadi inspirasi bagi generasi muda di Desa Cindogo untuk terus berkarya dan berprestasi, pungkas Pj. Kades Cindogo, Hadiyono, S.Sos.

Penulis : Suwaris