TNI  

Bersama Rakyat, Kopda Andika Babinsa Koramil 0422-05/Belalau Bantu Warga Memadamkan Api.

banner 468x60

Lampung Barat – Siber Nusantara.co.id

Api hanguskan rumah milik Darlis (37) warga Pemangku 1 Pekon Atar Bawang Kecamatan Batuketulis Lampung Barat, sekitar pukul 16.30 Wib, Minggu 25 Agustus 2024.

Menurut Informasi Dari Kopda Andhika Selaku Babinsa Koramil 422-05/Belalau Untuk asal api hingga menghanguskan rumah dua lantai tersebut masih simpang siur belam jelas, karena sebagian informasi dari korsleting listrik dan ada juga warga yang mengaku dari puntung rokok.

BACA JUGA :
Jum’at Bersih, Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Bersama Tiga Pilar dan Warga gotong royong

Kasi Pemberdayaan Pekon Atar Bawang Ikromi mengatakan, api begitu cepat membesar, hingga sulit untuk memadamkannya, beruntung masih ada harta benda yang bisa diselamatkan.

BACA JUGA :
Tes Urine Prajurit Kodim 0422/LB, Berikut Pesan Letkol Inf Rinto Wijaya

“Selain rumah ikut terbakar dua kwintal kopi kering, pupuk kopi empat kwintal sarta semua pakaian dan alat-alat lainnya semua tidak bisa diselamatkan dan ludes terbakar. Yang bisa diselamatkan warga hanya dua kendaraan roda dua (Motor) dan dua ekor kambing,” kata dia.

BACA JUGA :
Wujud Nyata Kemanunggalan, Babinsa Serda Alamudin Karya Bakti Bersama Warga

Untuk asal api kata Ikromi, belum bisa dipastikan apakah dari korsleting listrik atau bukan karena koban juga masih shok dan belum bisa dimintai keterangan.

“Untuk asal api dan jumlah kerugian belum bisa kami pastikan, karena baru akan dilakukan pendataan esok hari,” pungkasnya.