TNI  

Bantu Warga, Babinsa Botolinggo Bersinergi dengan Pemerintah Dropping Air Bersih

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Dalam upaya memastikan akses air bersih bagi warganya, Babinsa Desa Botolinggo Sertu Jhon melaksanakan kegiatan pendampingan pendropingan air bersih yang berlangsung dengan aman tertib Kegiatan Pendampingan ini bertempat di Dusun Ninggil, RT 32/RW 11, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso. (minggu 18/08/24

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat desa dan petugas, termasuk Kasun Ninggil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta perwakilan dari BPBD Bondowoso yang mengerahkan dua unit truk untuk mendistribusikan air. Keterlibatan berbagai pihak dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen bersama untuk memastikan kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dengan baik, kolaborasi antar instansi ini memastikan proses pendropingan air berjalan dengan efektif dan efisien.

BACA JUGA :
Babinsa 0822/11 Tapen Jadi Irup, Upacara Hari Senin dan Berikan Motivasi

Selama kegiatan, semua pihak bekerja sama untuk memastikan distribusi air bersih berlangsung lancar dan tepat waktu. Kehadiran berbagai pihak menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan akses air bersih.

BACA JUGA :
Babinsa Taman Krocok Hadiri Sosialisasi Komunikasi Informasi Edukasi PMK

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga Dusun Ninggil, bapak Suhadi Selaku warga binaan menyampaikan melalui awak media Pendim bahwa Tugas babinsa bisa di acungi jempol dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan Koramil 14 Prajaken kegiatan pendampingan dan pengedropan air ini bisa menjadi contoh positif tentang bagaimana sinergi antara pemerintah dan masyarakat dapat mengatasi berbagai kebutuhan dasar secara efektif.
(pendim 0822)

BACA JUGA :
Jalin Sinergitas, Danrem 083/Bdj Silaturahmi Di Pendopo Bupati Bondowoso