Nak Kanak Prajegghen Sukses Selenggarakan Peringatan HUT RI ke-79. Aden Firdaus “Berkat Dukungan Semua Pihak

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Pemuda Prajekan dengan julukan Nak Kanak Prajegghen patut dibanggakan atas dedikasi dan kekompakannya berhasil menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dengan sukses.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024, mulai dari awal hingga pelaksanaan upacara berlangsung lancar, tak heran jika kegiatan tersebut
mendapat sambutan hangat dari seluruh warga desa dan apresiasi dari Forkopimcam Prajekan.

BACA JUGA :
Event Kompetisi Seduh Kopi Polres Bondowoso Dinilai Mampu Bangkitkan Brand BRK

Panitia Kegiatan, Aden Firdaus mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan acara ini.

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran dan kesuksesan peringatan HUT RI ke-79 ini. Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan baik secara moril maupun materil. Tanpa kerja sama yang baik, acara ini tidak akan terlaksana dengan lancar,” ujarnya pada media. Sabtu (17/8/24).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Pj. Bupati Bondowoso

“Mulai dari awal Nak Kanak Prajegghen hingga pelaksanaan upacara, tetap solid dan kompak, saling komunikasi, tukar pikiran. Alhamdulillah peringatan HUT RI ke 79 berjalan sukses,” ucap Aden Firdaus.

Aden berharap keberhasilan kegiatan dapat menjadi motivasi bagi pemuda dan warga Prajekan untuk terus menjaga semangat persatuan dan kebersamaan, serta meneruskan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA :
LBH Abu Nawas Apresiasi Dibentuknya Media Network Perusahaan Pers Asli Bondowoso

“Dengan suksesnya penyelenggaraan ini, Nak Kanak Prajegghen berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, serta tetap menjadi garda terdepan dalam memajukan desa dan bangsa,” imbuhnya.

“Kami atas nama Panitia mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 79, Nusantara Baru Indonesia Maju,” pungkasnya.

Penulis : Suwaris