Guncang Desa Sulek Majelis Al Fatih Indonesia Ajak Bakar Nasionalisme Pemuda

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Menjelang Miladnya yang ke-3, Majelis Alfatih Indonesia mengajak masyarakat untuk bersholawat dalam bingkai persatuan, majelis sholawat yang eksis dan digandrungi kaula muda ini juga memupuk semangat para pemuda dalam bingkai nasionalisme.

Bertempat di Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Majelis Alfatih hadirkan ribuan jamaah sholawat. Kamis Malam (15/8/24).

Majelis Alfatih Indonesia mengajak para pemuda dalam momen HUT RI yang ke 79 untuk senantiasa menggunakan waktu mereka dengan sebaik baiknya terkhusus dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kalian Para pemuda hendaklah mencontoh bagaimana kiprah sahabat-sahabat rasulullah dari kalangan pemuda, terkhusus dalam hal semangat yang menggebu-gebu dalam menegakkan syariat islam , dan membela sosok pemimpin ummat” Sambut KH Ali Mudatsir dalam ceramahnya.

Menurutnya, Majelis Alfatih Indonesia memiliki Jadwal yang sangat padat dari awal berdirinya, hal ini dikarenakan majelis alfatih dalam mengajak bersholawat kepada masyarakat senantiasa dengan penuh inovatif dan ceramah-ceramah yang yang senantiasa menitik beratkan kepada persatuan ummat. Dan yang sangat menarik adalah bahwa bagi siapa saja yang ingin mengadakan acara sholawat bersama majelis ini, tidak ada patokan tarif dan biaya.

“Majelis Alfatih Indonesia hadir untuk ummat, siapa saja yang mengadakan acara sholawat, tidak ada patokan biaya dan tarif,” tuturnya.

Diketahui bahwa yang menjadi magnet pada majelis Alfatih Indonesia yaitu edukasi hukum yang senantiasa mengajak masyarakat untuk sadar hukum dan faham hukum.