TNI  

Babinsa Koramil 0822/14 Latih PBB SMAN 1 Prajekan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Anggota Koramil 14 Kodim 0822 Bondowoso Serda Sutono, melaksanakan kegiatan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Anak SMAN 1 Prajekan. Minggu (28/07/2024)

Serda Sutono mengatakan, pelatihan PBB yang kita berikan kepada siswa-siswi ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan, menanamkan disiplin dan membentuk karakter siswa sejak dini, sehingga dapat membentuk generasi bangsa yang berkualitas.

BACA JUGA :
TNI-Polri dan Satpo PP Bondowoso Laksanakan Patroli Rutin Guna Cegah Tindak Kejahatan

“Dengan adanya latihan PBB ini, diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa agar nantinya mereka akan berhasil dalam meraih cita-cita yang diinginkan,” ujarnya

Sedangkan Kepala Sekolah SMAN 1 Prajekan menyampaikan, dengan adanya program kegiatan seperti ini sangat membantu untuk pelatihan disiplin para siswa.

BACA JUGA :
Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Lakukan Sholat Maghrib Berjamaah

“Kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI terutama anak didik kami. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI,”

Disamping membantu kegiatan mengajar di kelas, prajurit TNI juga melaksanakan pelatihan baris berbaris dan pembentukan disiplin kepada siswa.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Menghadiri Istighosah dan Do'a Bersama

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Danramil 14 Kapten Inf Adi Laksono dan Babinsa yang telah membantu kami dalam Pemberian materi PBB. Saya tidak bisa memberikan apapun kepada bapak-bapak TNI yang dengan senang hati dan ikhlas membantu Sekolah Menengah Negeri 1 Prajekan
(pendim 0822)