Pemdes Klekean Kecamatan Botolinggo Gelar Musdes Pembahasan Spam Desa

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Pemerintah Desa (Pemdes) Klekean Kecamatan Botolinggo menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes). Perdesa Spam Desa.

Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Klekean dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat desa, Kasi Pemerintahan Kecamatan Botolinggo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, serta warga desa. Rabu malam (24/7/24).

BACA JUGA :
Serka Madhasim Anjangsana Guna Tingkatkan Silaturahmi

Musdes bertujuan untuk membahas rencana pembangunan sistem penyediaan air minum (Spam) desa yang sangat dinanti oleh masyarakat. Kebutuhan akan air bersih yang semakin mendesak menjadi fokus utama dalam musdes.

Kepala Desa Klekean, Sulatis, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Spam Desa untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Dan Persit KCK Cab. XXXVI Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bondowoso

“Air bersih adalah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi. Dengan adanya Spam Desa, diharapkan seluruh warga Klekean dapat menikmati akses air bersih yang memadai,” ujarnya.

Menurutnya, Dalam musyawarah berbagai usulan dan masukan dari warga diterima dengan baik. Beberapa di antaranya mengenai lokasi pembangunan Spam, sistem distribusi air, serta pembiayaan dan pemeliharaan infrastruktur.

BACA JUGA :
Raih Berkah Ramadhan, Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Bagi Bagi Alquran

“Pemdes Klekean berharap dengan adanya Spam Desa, masalah kekurangan air bersih di wilayah mereka dapat teratasi, dan masyarakat dapat hidup lebih sehat serta produktif,” ucap Sulatis.

Pantauan media, setelah melalui rangkaian diskusi, Kegiatan Musdes diakhiri dengan doa bersama.

penulis : suwaris