Jelang Porwanas XIV Banjarmasin, Tim Bulutangkis SIWO PWI Jatim Terjunkan Tim Terbaik

banner 468x60

MALANG, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Banjarmasin, Tim Bulutangkis SIWO PWI Jawa Timur mulai mempersiapkan para atlet.
Koordinator Cabor Bulutangkis, Hari menjelaskan, pihaknya tetap menurunkan para atlet yang pernah diterjunkan pada Porwanas 2022 di GOR Unggul Sport Center (USC) Malang, Jawa Timur.
“Sebagian besar atlet yang akan kami turunkan pada Porwanas 2024 ini sama dengan Porwanas 2022. Mungkin ada perubahan sedikit,” katanya, Kamis (18/07/2024) siang.
Soal target medali, wartawan Petisi yang berhome base di Surabaya ini, menegaskan, tak terlalu muluk. “Realistis saja. Mudah-mudahan minimal bisa medulang satu medali emas, seperti Porwanas 2022. Waktu itu kami dapat emas lewat ganda putra, Nico/Brio,” katanya.
Untuk mencapai target itu, masih kata Hari, pihaknya mempersiapkan diri secara maksimal. Di antaranya, menggelar training center (TC) di Malang.
“Kebetulan atlet bulutangkis banyak dari Malang, sehingga kami adakan training center (TC) di GOR USC Malang. Semoga dengan ikhtiar ini bisa meraih target medali emas,” tandasnya. (*)