TNI  

Mayor Inf Tanuri Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Bondowoso Tahun 2024

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Dalam rangka mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla) yang di wakili Kasdim Mayor Inf Tanuri memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan di lapangan Koramil 0822/09 Pujer Kabupaten Bondowoso Kamis, (11/07/2024).

“Kehadiran kita di sini hari ini adalah untuk memastikan bahwa kita siap dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024 di wilayah Bondowoso,” ujar Mayor Inf Tanuri
Apel tersebut dihadiri oleh Kasdim 0822/Bondowoso, (Mayor Inf Tanuri), Pa Staf Kodim 0822/Bondowoso, Danramil dan Danpos Ramil Jajaran Kodim 0822/Bondowoso beserta Anggota tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0822/Bondowoso berjumblah kurang lebih 190 Orang.

BACA JUGA :
Kepala Staf Kodim 0822 Bondan Pimpin Komsos Bermakna : Membangun Jalinan Kemanusiaan

Mayor Inf Tanuri dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya menyatukan visi dan kolaborasi untuk mendukung kelancaran Pemilu dan Pilkada tahun 2024. Untuk itu kita persiapkan semua nya agar berjalan dengan aman dan lancar, beliau juga menambahkan Gelar Pasukan dan Materil ini seperti Randis motor roda 4 (Strada), Randis Roda 2. ( Vixion ,Versa dan triil) dan Kap PHH sangat penting dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Prajurit, Materil, maupun segenap unsur pendukungnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat sesuai permintaan. Untuk itu, saya berharap kepercayaan dan amanah dalam melaksanakan tugas pengamanan
Pemilukada TA. 2024 ini agar benar-benar disiapkan sebaik mungkin.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Hadiri Zoom Meeting Rakor Atasi Langkah Kongkrit Penanganan Inflasi Daerah

Dengan kerjasama yang solid antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung. Ungkap Kasdim.
(pendim 0822)

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Beri Pelatihan Kepemimpinan pada Aparatur Desa se-Jawa Timur di Malang