Polri  

Forkopimcam Taman Krocok Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Taman Krocok Kabupaten Bondowoso dengan penuh kebanggaan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Khususnya Polres Bondowoso.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 , Forkopimcam Taman Krocok mengakui dan mengapresiasi dedikasi dan pengabdian para anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Kami sangat menghargai peran penting Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi masyarakat. Di usia yang ke-78 ini, semoga Polri semakin profesional dan terpercaya dalam melaksanakan tugasnya,” kata Edi Mulyono, SE, MM, Camat Taman Krocok melalui WhatsAppnya. Sabtu (29/6/24).

“Semoga di Hari Bhayangkara Ke-78 ini, sinergi Forkopimcam Taman Krocok semakin kuat, sehingga kita bersama dapat terus menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” imbuhnya.

Menurutnya, Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Bondowoso gencar melakukan kegiatan bakti sosial, seperti donor darah, dan pelayanan kesehatan, operasi katarak, bibir sumbing, pembagian sembako, lomba mancing, penanaman pohon dan bantuan sumur bor air bersih.

Forkopimcam Taman Krocok berharap, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat menjadi momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat, serta tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bondowoso dan
wilayah Kecamatan Taman Krocok.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi, Menuju Indonesia Emas. Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan,” pungkas Edi Mulyono, SE, MM.