Pemdes Gayam Lor, Kec. Botolinggo Salurkan Bantuan Pangan Kepada 445 KPM

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Pemerintah Desa (Pemdes) Gayam Lor kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan warga desa dengan menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada 445 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Rabu (26/6/24).

Pj. Kepala Desa Gayam Lor, Taufiqurrohman menyatakan bahwa program bantuan pangan merupakan bagian dari upaya pemerintah Kabupaten Bondowoso dan Bulog untuk memastikan kebutuhan dasar masyarakat, khususnya pangan, terpenuhi dengan baik.

BACA JUGA :
KKN UIN KHAS Jember Bersama Pemdes Gayam Sosialisasikan Pentingnya Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan

“Kami menyadari betapa pentingnya peran pangan dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi keluarga yang membutuhkan. Hari ini, Bapang berupa beras telah disalurkan kepada warga sebanyak 445 kpm, masing masing mendapatkan 10 kg” ujarnya.

BACA JUGA :
Meriahkan HUT RI ke 79, Pemdes Gayam bersama UIN KHAS Jember Gelar Lomba Agustusan

“Penyaluran bantuan pangan ini melibatkan beberapa pihak termasuk dari Bulog, staf kecamatan Botolinggo dan seluruh perangkat desa Gayam Lor dan Bantuan ini disambut baik oleh masyarakat Gayam Lor,” jelas Taufik.

BACA JUGA :
Pemdes Lumutan Kec Botolinggo Salurkan BLT DD TA 2024 kepada 67 KPM

Salah satu penerima bantuan pangan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemdes Gayam Lor.

“Bantuan ini sangat membantu kami, Terima kasih banyak kepada pemerintah pusat dan kabupaten dan seluruh perangkat desa Gayam Lor yang telah peduli kepada kami,” ungkapnya.