Pj Bupati Bondowoso Monev Penyaluran Bantuan Pangan di Tiga Tecamatan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) penyaluran bantuan pangan di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Cermee, Prajekan dan Klabang.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Bondowoso didampingi oleh Pj Sekda,
Kasat Pol PP, Kabag Prokopim, beberapa pejabat terkait, termasuk perwakilan Bulog, Camat serta kepala desa.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Terima WTN dari Kementrian Perhubungan RI

Kunjungan pertama dilakukan di Desa Grujugan Kecamatan Cermee,
Pj Bupati berdialog langsung dengan warga.

“Kami ingin memastikan bahwa bantuan pangan ini benar-benar sampai ke tangan yang membutuhkan. Oleh karena itu, monitoring dan evaluasi seperti ini sangat penting untuk mengetahui kendala di lapangan dan mencari solusi bersama,” ujar Drs. Bambang Soekwanto.

BACA JUGA :
Tiga Bulan Pimpin Bondowoso, PJ Bupati Kembali Terima Penghargaan Bergengsi

Kegiatan Monev Bantuan Pangan merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang menantang. Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta memastikan bahwa setiap program berjalan dengan efektif dan efisien.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Resmikan RSCM, Berikut Pesannya

Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, Rombongan Pj Bupati menuju Desa Ramban Kulon, Ramban Wetan, Sempol, Bandilan, Klampokan, Sumber Suko dan Terakhir Desa Pandak Kecamatan Klabang.