Nasim Khan, DPR RI Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Graha Sahmasy Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, Sibernusantara.co.id

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasim Khan, menggelar sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) di Graha Sahmasy, Bondowoso. Minggu (23/6/24).

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan organisasi kemasyarakatan di Bondowoso.

Dalam sambutannya, Nasim Khan menjelaskan pentingnya pemahaman dan implementasi Empat Pilar MPR RI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Memberikan Bansos dan Edukasi Pada Siswa Siswi Korban Banjir

“Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika, adalah fondasi utama yang harus selalu kita pegang teguh untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Anggota DPR RI dari F-PKB juga mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk terus mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar MPR RI.

Pemahaman yang baik terhadap pilar-pilar tersebut akan membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan di tengah keberagaman, ucap Politisi Asal Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA :
Polsek Curahdami Gandeng KSP Multi Daya Sentosa Bagikan Puluhan Sembako

Selain penyampaian materi oleh Nasim Khan, acara juga diisi dengan sesi tanya jawab dan diskusi interaktif, di mana peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan pendapat mereka terkait implementasi Empat Pilar MPR RI di daerah masing-masing.

“Harapan saya, melalui sosialisasi ini, masyarakat Bondowoso dapat semakin memahami dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar MPR RI, serta menjadikannya sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari,” tutur anggota DPR RI tiga periode.

BACA JUGA :
Secara Virtual, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Launching "Babinsa Duta Informasi Positif"

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan DPR RI dan MPR RI dalam mensosialisasikan dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada seluruh elemen masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, khususnya Kabupaten Bondowoso,” pungkas bang Nasim Khan.