TNI  

Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Dampingi Baksos Khitanan Massal Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

banner 468x60

Bondowoso. Siber Nusantara.co.id
Babinsa Ramil14 Prajekan Serda Ahmat Sutono Mewakili Danramil melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan khitanan massal dalam rangka Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 80 orang yang bertempat di Masjid Babus salam Desa Prajekan loor Kab Bondowoso

BACA JUGA :
Wujudkan Hidup Sehat, Babinsa Koramil Prajekan Bersama Warga Bersihkan parit Selokan

Turut hadir dalam kegiatan khitanan masal kapolsek Prajekan,Kapuskes Prajekan, Babinsa Prajekan loor, babin Kamtibmas Prajekan loor dan Peserta anak yg di Khitan 80 orang beserta orang tua peserta khitan

Serda Akmat Sutono dalam pedampingan kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yang risau, tegang dan gelisah ketika menunggu giliran untuk sunatan massal tersebut.

BACA JUGA :
SMAN 1 Prajekan (SMAPRA) komitmen mencetak generasi unggul

Program ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu.

Tak jarang terdapat peserta yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran. Akan hal itu, Babinsa turut menenangkan anak-anak yang merasa ketakutan.

BACA JUGA :
SMAN 1 Prajekan (SMAPRA) komitmen mencetak generasi unggul

Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan merupakan bentuk tanggung jawab dari kami untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan.
(pendim 0822)