Polri  

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Maesan Gotong Royong Bersihkan Gereja

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Dalam rangka menyemarakkan dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat menjelang Hari Bhayangkara ke-78,Polsek Maesan Bondowoso menggelar Bakti Sosial (Baksos), bersih-bersih tempat ibadah.

Kali ini, personel Polsek Maesan Bondowoso dikomandoi langsung IPTU Wilian Yustaf,SH
bersih-bersih Gereja GSJPDI Filadelfia Sumbersari Maesan Bondowoso dimulai pukul 07.00 WIB, hingga selesai, Jumat
(14/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Maesan Bondowoso Iptu Willian Yustaf,SH mengatakan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, mendatang.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Tutup Tournamen E-Sport Competition Pra Piala Kasad

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Maesan Bondowoso, terhadap kebersihan dan keindahan, selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terlebih kepada jemaat yang akan menjalankan ibadah di Gereja GSJPDI Filadelfia”,ujar pria asal Lamongan ini.

BACA JUGA :
Dalam Rangka TMMD Ke 116 Wilayah Kodim 0822, Serahkan Bantuan Meubelair UPTD SPF SDN Kerang dan UPTD SPF SDN Pecalongan

Kapolsek menjelaskan, dalam melakukan baksos ini melibatkan personel Polsek Maesanl,
“Dan, saat dilakukan kegiatan baksos, terlihat suasana keakraban antara personel Polsek Maesan Bondowoso, dengan ibu Pendeta Eva Metanfanuan.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, dengan dilakukannya kegiatan ini bisa lebih meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama, sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.

BACA JUGA :
Pesan Dandim 0822, Briefing Salah Satu Kunci Sukses TMMD Kodim Bondowoso

Sementara itu, Ibu Pendeta Eva Metanfanuan mengatakan dengan diadakannya bersih-bersih di Gereja GSJPDI Filadelfia Sumbersari Maesan, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke -78, kami mengucapkan banyak terima kasih.

“Tentunya saya pribadi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Maesan yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah kami,” tutup perempuan asli Wonogiri Solo ini.

(Humas Polres)