Polri  

Gercep, Satlantas Bondowoso Bantu Sopir Ganti Ban Mobil

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Anggota Satlantas Polres Bondowoso dengan sigap bantu warga masyarakat yang mengalami pecah ban di jalan raya Alun-alun Kota Bondowoso yang akan menghadiri acara Manasih Haji, Jumat 14/06 2024.

Tampak Kanit Turjagwali Satlantas Polres Bondowoso Ipda Abdillah turun langsung bersama anggotanya dan sedang membantu seorang pengendara yang mendapat masalah karena ban mobilnya pecah.

BACA JUGA :
Personel Satlantas Polres Bondowoso, Sigap Bantu Memadamkan Kebakaran di SMKN 1 Bondowoso

Ipda Abdillah bersama anggotanya tidak tinggal diam melihat masalah yang dihadapi pengendara itu, Ialu dengan sigap memberikan bantuan serta memberikan pengaman jalan agar tidak mengalami kemacetan.

Dalam hal ini Kanit Turjagwali Satlantas Polres Bondowoso Ipda Abdillah menerangkan, ” Bahwa saat kami melaksanakan pengamanan acara Manasik Haji di Alun-alun kota Bondowoso dan kami melihat ada pengendara Mobil yang membawa rombongan yang akan mengikuti Manasik Haji mengalami Ban Pecah, “terangnya.

BACA JUGA :
Satlantas Polres Bondowoso sosialisasikan Kamseltibcarlantas bagi tuna netra

“ Kami bersama anggota langsung memberikan pertolongan kepada pengendara tersebut dengan mengganti ban dengan ban serep serta itu semua sudah tugas kita untuk membantu Masyarakat dengan Ikhlas,”ujar Ipda Abdillah.

Menurutnya, ” Salah satu kegiatan patroli adalah bagian upaya Polres Bondowoso untuk memberikan jaminan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada seluruh Masyarakat, “ungkapnya.

BACA JUGA :
Satlantas Polres Bondowoso bersama Komunitas STMJ Bantu Korban Bencana di Walidono

Selain itu, ” Kami juga berupaya memberikan pelayanan prima yang cepat dekat dan bersahabat kepada setiap Masyarakat yang memerlukannya, “pungkas Ipda Abdillah Kanit Turjagwali Satlantas Polres Bondowoso.

(Humas)