TNI  

Dandim 0822 bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Momentum Peringatan hari Pancasila di Kabupaten Bondowoso tahun ini diperingati dengan pelaksanaan Upacara bendera di lapangan Pemkab. Jl. Letnan Amir Kusman Kec/Kab. Bondowoso, Sabtu (01/06/2024).

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., tadi pagi menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab. Bondowoso dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Bondowoso diwakili Pj. Sekda Haeriyah Yuliati, S.Sos, M.M., tersebut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bondowoso dan para undangan lainnya termasuk para Perwira Staf dan perwakilan anggota Kodim 0802/Bondowoso.

BACA JUGA :
Dandim 0822 hadiri Rakor penyaluran bantuan pangan 2024

Pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 tersebut Inspetur Upacara membaca Naskah Pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia Yudian Wahyudi.

Komandan Kodim 0822 Bondowoso melalui Media Center 0822 menyampaikan Selamat Hari Lahir Pancasila serta mengajak kepada kita semua khususnya anggota Kodim 0822 Bondowoso untuk terus meningkatkan kinerja dengan senantiasa bekerjasama dan bersinergi dengan semua elemen untuk terus berbuat yang terbaik sesuai nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila. “ Selamat Hari Lahir Pancasila, “ kata Dandim 0822/Bondowoso.

BACA JUGA :
Pengamanan Presiden, Dandim 0822 Bondowoso Berikan Instruksi Khusus Pada Prajurit

“Sesuai tema Hari Lahir Pancasila tahun 2024 (Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2025), mari kita sama sama bergandengan tangan bekerja sama dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bondowoso, “ kata Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :
Dandim 0822, Letkol Arm Suhendra Sosialisasikan Netralitas Persit dalam Pemilu 2024

Sebagaimana Pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang dibaca Irup, Dandim 0822/Bondowoso juga siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua komponen dalam menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila.(Pendim0822).