TNI  

Babinsa Gunosari Dampingi Penyaluran Bapang, Kades Ucapkan Terimakasih

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Bertempat di Balai Desa Gunosari, Jalan Trotosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Babinsa Gunosari Sertu Bambang Irawan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Tahap 5. Sebanyak 1220 karung beras, dengan berat masing-masing 10 kilogram, dibagikan kepada warga desa. Sabtu (1/6/24)

Proses penyaluran bantuan berlangsung dengan tertib dan teratur. Warga Desa Gunosari mengantri secara berurutan untuk menerima bantuan tersebut. Kehadiran Babinsa Gunosari, Sertu Bambang Irawan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Beliau turut membantu dan mengawasi jalannya penyaluran bantuan, memastikan setiap warga menerima haknya tanpa hambatan.

BACA JUGA :
Babinsa Dadapan bersama Warga Karya Bhakti Bangun Jalan Desa

“Pendampingan oleh Babinsa sangat membantu kami, memastikan proses distribusi berjalan lancar dan tertib,” ujar Kepala Desa Gunosari, Dian Nasrulloh, S. Sos. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat.”

BACA JUGA :
Pompanisasi Tunjukkan Dampak Positif, Sawah Milik Petani Kini Subur dan Produktif

Warga penerima bantuan merasa sangat terbantu dengan adanya distribusi ini. “Beras ini sangat meringankan beban hidup kami,” kata salah satu warga penerima bantuan, ibu Siti. “Kami berterima kasih kepada pemerintah dan Babinsa yang sudah membantu kami.”

Selain Sertu Bambang Irawan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Gunosari Dian Nasrulloh, S. Sos., Sekretaris Desa Subairi, beberapa perangkat desa, dan pegawai PT Yasa Bulog.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Gembleng CPNS Kejari Bondowoso dengan Latihan PBB

Kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Tahap 5 ini berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama yang baik antara aparat desa, Babinsa, dan masyarakat. Kehadiran Babinsa tidak hanya sebagai pengawas tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam menerima bantuan pangan tersebut.(MC.Pendim0822)