Ratusan Jamaah Hadiri Rutinan Sholawatan di Bendungan Sampean Baru

banner 468x60

Bondowoso, SiberNusantara.co.id

Ratusan jamaah memadati area Bendungan Sampean Baru di Bondowoso untuk menghadiri acara rutinan Sholawatan yang digelar pada Kamis malam Jum’at (30/5/24).

Acara ini menjadi momentum yang penuh berkah bagi masyarakat sekitar, yang secara antusias berkumpul untuk melantunkan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Acara rutinan sholawatan diinisiasi oleh komunitas pecinta sholawat setempat, Kegiatan yang diadakan setiap bulan 15 hari (2 Minggu) bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekaligus memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat.

BACA JUGA :
Satgas TMMD 116 Bondowoso Mengajar Di Sekolah SD

Penampilan grup Hadrah Nurul Mahabbah turut memeriahkan acara dengan penampilan mereka yang energik dan penuh semangat.

Panitia Rutinan Sholawatan mengucapkan terima kasih kepada ratusan jamaah bersedia hadir di Bendungan Sampean Baru.

“Dengan adanya acara rutinan Sholawatan ini, diharapkan masyarakat Bondowoso dapat terus menjaga dan melestarikan tradisi islami, perkuat tali silaturahmi serta memperkuat kebersamaan dalam bingkai iman dan taqwa” ucap Supandi.

BACA JUGA :
Ternak Sapi Menjadi Daya Tarik Bagi Satgas TMMD 116 Bondowoso

Ustad Sahrul, tokoh masyarakat setempat memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan sholawatan di bendungan Sampean Baru.

Kami selaku tokoh masyarakat ikut senang, rutinan Sholawatan dihadiri ratusan jamaah, Hikmat Bersholawat dan mendengarkan tausiyah dari Ulama dan ustad.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat Bondowoso, khususnya warga sekitar sangat mencintai sholawat dan selalu bersemangat untuk menghadiri kegiatan keagamaan seperti ini,” tutur Ustad Sahrul.

BACA JUGA :
Babinsa Tlogosari Berjibaku bersama Masyarakat Bersihkan Parit

Sementara menurut Arifin, Salah satu jamaah yang hadir, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini. “Acara sholawatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan semua jamaah yang hadir. Selain itu juga bisa bersilaturahmi, kami juga bisa mendapatkan siraman rohani, tausiyah dan merasakan ketenangan batin melalui lantunan sholawat.” pungkasnya.