TNI  

Karya Bakti Kodim 0822, Renovasi Musholla Al Falah di Desa Sumber Sari, Maesan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Program kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2024 kembali di gelar oleh Kodim 0822 Bondowoso di wilayah Teritorialnya , Program tersebut digelar Satuan dibawah kendali Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang Bersinergi dengan Tiga Pilar (Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa) serta masyarakat.

Dalam Karya Bakti tersebut difokuskan tenovasi sarana Ibadah Mushola Al Falah bertempat di Desa Sumbersari Rt.02 Rw. 01 Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Jatim, Rabu 15/5).

BACA JUGA :
Secara Virtual, Dandim 0822 Bondowoso Lounching Anak Asuh Stunting

Dandim 0822 Bondowoso yang diwakili oleh Kapten Arm Yonaedi Desianto mengatakan, “Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan sarana ibadah melalui pembangunan secara Fisik dan Non Fisik serta untuk membantu percepatan pembangunan didaerah guna mewujudkan Stabilitas Wilayah.

Pada Program Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2024 kali ini mengusung Tema “TNI AD Bersama Rakyat dengan Alam untuk mengatasi kesulitan Rakyat” dengan sasaran Renovasi Mushola Al Falah“ terangnya.

BACA JUGA :
Dukung HUT Ke-77 Bhayangkara, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikut Donor Darah

Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Rochis saat di konfirmasi mengungkapkan Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan Teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso.

Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat sehingga terbangun soliditas yang kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI” Ungkap Danramil.

Kegiatan tersebut juga melibatkan Perangkat Desa, Masyarakat setempat dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dangan Rakyat.
Kepala Desa Sumbersari Kecamatsn Maesan mengapresiasi sumbangsih TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Renovasi Mushola Al Falah Ds. Sumbersari RT 02 Rw 01 Kec. Maesan Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :
Masa MPLS, Serma Supriyadi Berikan Wawasan Kebangsaan Bagi Murid SMPN 1 Bondowoso

Terpenting lagi dengan kegadiran Anggota TNI ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama melaksanakan kegiatan gotong royong perduli terhadap lingkungan sekitar, ”Jelasnya. (Pendim0822).