Peduli Kemanusiaan, Nasim Khan DPR RI Intruksikan Tim NKI Sambangi Korban Kebakaran

banner 468x60

Bondowoso, SIBER NUSANTARA.CO.ID

Mendengar adanya kebakaran rumah di Desa Cermee, Kecamatan Cermee, Bondowoso. H.M. Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB intruksikan Tim Nasim Khan Indonesia (NKI) turun langsung ke lokasi untuk memberikan sumbangsih pada korban kebakaran.

“Hari ini, saya sudah mengutus Tim NKI Kabupaten Bondowoso untuk turun langsung ke lokasi kebakaran untuk memberikan sumbangsih kepada keluarga korban kebakaran di Desa Cermee, Kecamatan Cermee” ucap Nasim Khan melalui WhatsAppnya. Rabu (8/5/24).

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI Berhasil Perjuangkan Permodalan Calon PMI Melalui BNI, Dirut PT Panca Ashma Tunggal Sampaikan Terima Kasih

“Alhamdulillah, Tim NKI Bondowoso tanggap bergerak cepat untuk memberikan sumbangsih. Bantuan berupa puluhan paket sembako dan uang tunai diserahkan langsung kepada keluarga korban” imbuhnya.

Menurutnya, Tujuan bantuan atau sumbangsih untuk meringankan beban korban kebakaran yang terjadi pada Senin malam selasa kemarin.

“Akibat kejadian tersebut, telah mengakibatkan dua rumah milik Bapak Abdul Hadi dan Bapak Windoro Wandi hangus terbakar, didalam rumah tersebut juga ada sepeda motor, uang tunai serta perhiasan juga ikut terbakar” ungkap Bang Nasim Khan.

BACA JUGA :
Nasim Khan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Batin"

“Kami atas nama Wakil Rakyat DPR RI F-PKB turut prihatin atas kejadian kebakaran di Desa Cermee Kecamatan Cermee Bondowoso. Semoga Bapak Abdul Hadi dan Windoro Wandi diberi ketabahan, tetap semangat jangan larut dalam kesedihan. Salam Sholawat Maaf Do’a bi Do’a ” jelas Nasim Khan.

Mewakili Keluarga korban kebakaran, Dedi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nasim Khan Anggota DPR RI telah memberikan sumbangsih kepada keluarga korban kebakaran di Desa Cermee, Kecamatan Cermee.

BACA JUGA :
Nasim Khan, DPR RI Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Graha Sahmasy Bondowoso

“Kami atas nama keluarga korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada bapak Nasim Khan. Bantuan berupa sembako dan uang tunai, sudah kami terima dari Tim NKI utusan bapak Nasim Khan. Terima Kasih Bang Nasim” pungkas Dedi mewakili keluarga korban kebakaran.