TNI  

Babinsa Koramil 0822/12 Dampingi Petani Panen Padi di Desa Binaannya

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Koramil 0822/12 Bondowoso menerjunkan Babinsa dampingi Petani dalam mengolah lahan sawah dari awal hingga panen. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 12 Sukosari Serda Hamidullah melaksanakan pendampingan panen padi jenis Sintanur dengan Luas Lahan : 300 M², milik bapak Barin Dusun Koarah Desa Sumber Wringin Kecamatan Sumber Wringin Kab Bondowoso. Jumat (03/04/2024).

BACA JUGA :
Bersama Warga, Babinsa Tangsil Wetan Sukseskan Karya Bakti Pemasangan Paving

Babinsa Koramil 12/Sukosari Serda Hamidullah selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan.

BACA JUGA :
Asah Kemampuan Teritorial Babinsa, Kodim 0822 Gelar Latnister 2024

“Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional”, ungkap Serda Hamidullah melalui awak media Pendim

BACA JUGA :
Babinsa Desa Gentong Berhasil Dukung Ketahanan Pangan di Wilayahnya

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,”
(pendim 0822)