Pemdes Kejawan Bondowoso, Salurkan BLT DD Kepada 53 KPM

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Bertepatan pada bulan Ramadhan pada tanggal 7 april 2024 malam senin bertempat tinggal di kantor desa kejawan, pemdes kejawan mengadakan beberapa macam kegiatan yang telah diprogramkan oleh pemerintah desa kejawan termasuk pembagian honor RT/RW operasional BPD dan LPMD.

diwaktu yang bersamaan pemdes kejawan juga merealisasikan pembagian BLT DD triwulan 1 (januari-maret) kepada 53 KPM yang telah terferifikasi berhak menerima BLT DD Tahun 2024.

Tidak luput juga dalam kegiatan tersebut pemdes kejawan memberikan bantuan pemberdayaan UMKM dalam bentuk Estalase yang diberikan kepada masyarakat yang menurut pemdes perlu dibantu dengan tujuan agar dapat mngembangkan USAHA Masyrakat lebih maju kedepan.

Saat ditemui Tim Media Kepala Desa Kejawan Sugianto S.E Menyampaikan, Meskipun kami (Pemdes) hanya mampu menyuport UMKM lewat pemberdayaan Estalase tapi harapan kami kedepannya kami bisa menyuport dengan bantuan lainnya yang lebih besar lagi manfaatnya kepada masyarakat UMKM yang ada didesa kejawan.” Harapnya