TNI  

Dandim 0822 Letkol Inf Suhendra: Teladan Kebaikan dan Inspirasi Bagi Generasi Muda

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

5 April 2024 – Semarak acara “Gebyar Ramadhan Penuh Berkah Berbagi Ceria” di Pendopo Bupati Bondowoso semakin terang oleh kehadiran yang gemilang dari Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Harla. Acara yang dirangkai dengan baik oleh Pj. Sekda Bondowoso, Haeriyah Yuliati S.Sos.M.M, menyatukan ribuan anak yatim dan dhu’afa untuk merasakan kehangatan dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Dandim 0822 Bondowoso, dalam kata-kata penuh semangat, menekankan pentingnya berbagi dan menunjukkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan. “Kehadiran kita di sini adalah untuk memberikan teladan kepada generasi muda bahwa kebaikan selalu bernilai lebih tinggi,” ujarnya dengan penuh inspirasi.

BACA JUGA :
Cek Nyata Rutilahu, Ws. Dandim 0822 Bondowoso Turun Ke Lokasi Pengerjaan

Pembacaan doa, sholawat, dan pembagian santunan dilakukan dengan penuh kehangatan, mengukuhkan semangat kebersamaan di tengah-tengah peserta. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan tercipta ikatan yang kuat di antara masyarakat Bondowoso dan semangat kepedulian yang terus berkobar.

BACA JUGA :
Letkol Arm Suhendra Pimpin Pelepasan Ws. Dandim 0822 Bondowoso

Dengan kehadiran Dandim 0822 Bondowoso dan para pejabat Forkopimda, bukan hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menanamkan nilai-nilai kebaikan dan semangat berbagi kepada generasi muda. Hal ini menjadikan sumber inspirasi bagi mereka untuk menjadi penerus bangsa yang membawa kebaikan bagi masyarakat di sekitarnya.(Pendim_0822)