Berita  

Hari Ke-19 Bulan Ramadhan, Keluarga Besar Sahmasy Bondowoso Kembali Berbuka Bersama

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Memasuki Hari Ke 19 Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Keluarga Besar Sahmasy Bondowoso kembali mengajak keluarga besarnya untuk berbuka bersama di Wisma Sahmasy Bondowoso Desa Botolinggo Kecamatan Botolinggo, Sabtu (30/3/24).

“Kegiatan ini, untuk yang kedua kalinya, Pertama buka bersama di Pasir Putih Situbondo, waktu itu hari ke 4, kegiatan bukber kedua bertempat di wisma sahmasy Bondowoso Desa Botolinggo” ujar Suwaris Koordinator Sahmasy.

Menurutnya, Buka Bersama dilakukan secara pada Bulan Ramadhan, tahun sebelumnya keluarga besar Sahmasy Bondowoso juga melakukan kegiatan bukber.

“Selain bukber, kegiatan ini juga menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, organisasi Sahmasy Bondowoso tetap solid dan kompak, karena kita berteman karena Allah SWT” ujar Suwaris.

“Kami ucapakan terima kasih kepada teman-teman semua bersedia hadir di wisma Sahmasy Bondowoso, semoga puasa kita diberi kelancaran hingga nanti menuju puncak hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445 H” pungkasnya.

Penulis: Suwaris