Berita  

Propam Polres Bondowoso dapat penghargaan dari LBH Abu Nawas dan LSM Independen Cakrawala

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Sebagai bentuk apresiasi atas pelayanan dan kinerja jajaran polres bondowoso hususnya Sie Propam yang selama ini telah kami nilai maksimal dalam menindak lanjuti pengaduan dari masrakat hingga tuntas.

Rabu 20 Maret 2024,Yayasan lembaga bantuan hukum abunawas dan LSM Independen cakrawala memberikan piagam penghargaan kepada jajaran propam bondowoso yang diserahkan langsung oleh Imam Besar LBH Abu Nawas Jamal Nurul Habaib., S.H, dan Imam Imron.S.E kepada Iptu Widayanto,S,H.

BACA JUGA :
Dinilai Tidak Ada Keadilan, Ratusan Masyarakat Ijen Bondowoso Beri Kuasa Kepada LBH Abu Nawas

Dalam kesempatan tersebut Nurul Jamal Habaib.S,H mengapresiasi kinerja dan inovasi sie propam polres bondowoso dalam program Proyandu 24 yang berjalan dan maksimal, hal tersebut sangat dirasakan bagi para pencari keadilan di Bondowoso, mengingat propam adalah garda terahir para pencari keadilan. _”Satu kalimat untuk Propam Polres Bondowoso, Ramah, Profesional dan yang terpenting _Sat-set(gerak cepat)”_ Kami masyarakat hanya bisa mendoakan, semoga anggota Propam sebagai garda terakhir pencari keadilan senantiasa diberikan kesehatan, dan senantiasa dimudahkan pekerjaannya oleh gusti allah S. W. T. _ tutur Abu nawas Indonesia ini kepada awak media 20/3/2024

BACA JUGA :
LBH Abu Nawas Dampingi Bocah Korban Rudapaksa di Bondowoso

Disisi lain DPP-LSM Independen Cakrawala Imam Imron,menilai selama ini pelayanan dan respon sie propam polres bondowoso sudah cukup baik dan cepat serta banyak membantu para pencari keadilan,disinilah bentuk sinergitas antara lembaga sosial masyarakat dengan institusi polri hususnya sie propam polres bondowoso.
_” Program Proyandu ini harus kita sosialisasikan, kami sebagai sosial kontrol akan senantiasa mengedukasi masyarakat untuk dan agar senantiasa memberikan apresiasi kepada polri salah satunya dengan ikut memantau kinerja polri”_ tambah imam.

BACA JUGA :
Dinilai Tidak Ada Keadilan, Ratusan Masyarakat Ijen Bondowoso Beri Kuasa Kepada LBH Abu Nawas

Iptu Widayanto,S.H menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Lembaga Bantuan Hukum Abunawas dan LSM Independen Cakrawala Nusantara,semoga kedepan kami bisa lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.(Tim)