TNI  

Jaga Kedaulatan Pangan, Dandim 0822 Zoom Bersama KASAD

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto mengikuti Video Conference (Vidcon) pengarahan yang dipimpin oleh Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., terkait strategi, tekad dan program Ketahanan Pangan Nasional di wilayah Kodim masing-masing. Kegiatan ini berlangsung di ruang data Kodim 0822, dengan dihadiri Perwira Staf dan Danramil, Kamis (14/3).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bersama Forkopimda Tanam Jagung Serentak

Dalam Vidcon yang berlangsung, Bapak KASAD menegaskan pentingnya upaya bersama untuk mengamankan ketahanan pangan di tingkat nasional, dengan memperkuat langkah-langkah di tingkat daerah. Beliau menyoroti perlunya kolaborasi yang erat antara Kodim dan pihak terkait dalam menjalankan program-program tersebut.

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menggarisbawahi komitmen Kodim 0822 untuk berperan aktif dalam mendukung program ketahanan pangan nasional. “Kami siap melakukan langkah-langkah konkret demi mencapai tujuan bersama dalam memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan berkelanjutan di wilayah kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Hadiri Malam Puncak Menyambut HUT TNI Ke-78

Dandim menambahkan, “Menyoroti pentingnya peran setiap unsur dalam memaksimalkan efektivitas program-program ketahanan pangan. “Komitmen kami tidak hanya sebatas ucapan, namun kami siap untuk bertindak dengan segenap kemampuan kami demi keberhasilan program ini,” tegasnya.

BACA JUGA :
Jam Komandan, Dandim 0822 Bondowoso tegaskan netralitas TNI pada pemilu 2024

Kegiatan ini diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk terus berkoordinasi dan mengimplementasikan strategi yang telah disusun, dengan tujuan mencapai ketahanan pangan yang kokoh dan berkelanjutan di seluruh wilayah Kodim. Hal ini sebagai langkah nyata dalam mendukung visi pemerintah dalam memastikan kedaulatan pangan nasional. (Pendim0822).