TNI  

Koramil 0822/01 bersama Yonif 514/SY Karya bakti bersih-bersih pasar nangkaan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Anggota Koramil 0822/01 Bondowoso Serka Mulyadi Dan Sertu Epy.Y. serta Batuud Peltu Eko Wahyudi Dan Bati Komsos Serma Supriyadi bersama Anggota Yonif Raider 514/SY melaksanakan Karya bakti di Pasar Nangkaan Kabupaten Bondowoso, Kamis (29/02/2024).

Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat, mengungkapkan kalau kegiatan Karya Bakti kali ini dilaksanakan di pasar tradisional Nangkaan, karena kondisi sampah yang berserakan dan menumpuk di saluran air hingga tersumbat, Sehingga membuat genangan air got meluap dan menjadi sarang nyamuk.

BACA JUGA :
Prajurit Yonif 514/SY, gelar karya bakti antisipasi Bencana Hidrometereologi

“Kegiatan karya bakti ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan Teritorial Koramil 0822/01 Kota yang sudah menjadi tugas pokok TNI-AD khususnya Aparat Komando kewilayahan (Apkowil), sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sasaran kerja bakti ini di fokuskan pengangkatan dan pembersihan sampah serta pembersihan saluran air yang berada di got dilokasi area pasar tradisional Nangkaan Kec. Bondowoso.” Ujar Danramil.

BACA JUGA :
Penyerahan Bantuan Mobil Dinas Oleh Pj Bupati Bondowoso Kepada Danyonif Raider 514

Pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan karya bakti seperti ini bisa menggugah para pedagang, pembeli dan pengurus Pasar tradisional Nangkaan untuk tetap menjaga kebersihan pasar.

BACA JUGA :
Semarakkan HUT Kopaska Ke-62, 4 Orang Prajurit Yonif 514/SY Taklukkan Selat Madura

“Karena Pasar merupakan tanggung jawab kita bersama, Sehingga nantinya penjual, pembeli dan pengurus pasar Nangkaan bisa menjaga Kebersihan Pasar dengan maksimal.” Imbuhnya.