Lolos Menjadi Anggota DPRD, H. Bagus Ucapkan Alhamdulillah

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Paslon Presiden-Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota, sudah terlaksana pada Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

Untuk menarik simpati masyarakat, Ratusan Calon Legislatif (Caleg) Pusat hingga Kabupaten, saling adu gagasan dan program
untuk 5 tahun mendatang.

Hal tersebut dilakukan oleh H. Bagus Heri Cahyono, S.P, Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso Nomer urut 9 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

BACA JUGA :
Camat Botolinggo Lantik BPD Lima Desa, Periode 2024 - 2030

Diketahui bahwa H. Bagus Heri Cahyono.S.P Putra Asli Bondowoso lahir pada tahun 1987 merupakan sosok yang menekuni dunia pertanian dan peternakan.

Berkerja disalah satu perbankan milik BUMN sejak tahun 2011 dan memilih resign pada tahun 2023. Dengan cita-cita yang mulia demi kesejahteraan dan kemaslahatan umat mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso dari PPP Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi 5 kecamatan yaitu Kecamatan Tapen, Klabang, Botolinggo, Prajekan dan Cermee.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Sambut Kunjungan Gubernur Jatim

Setelah melalui tahapan hingga hari jadi Pemilu pada 14 Februari 2024, H. Bagus Heri Cahyono S.P meraih 5.212 suara. Suara tersebut tercapai berkat perjuangan yang maksimal, mulai dari tenaga pikiran hingga kerjasama Timnya dan bisa dipastikan lolos menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dari PPP periode 2024 – 2029.

H.Bagus yang akrab disapa H.Agok ketika ditemui awak media mengucapkan Alhamdulillah atas ijin Allah SWT, lolos menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Kepolisian Mendapatkan Atensi Begitu Besar dari Masyarakat Indonesia, Utamanya Bagi Para Peselancar Media Sosial

“Alhamdulillah, saya dipercaya masyarakat untuk menjadi penyambung lidah rakyat, mohon doa restunya bila kelak dilantik saya kalau ada kesalahan tegur saja. Dan saya siap bergerak membantu demi masyarakat kelahiran tercinta Kota Bondowosoā€¯, pungkasnya.

Pemilu 2024, untuk wilayah Dapil II Kursi PPP bisa mencapai 2 kursi, salah satunya adalah H. Bagus Heri Cahyono S.P.