TNI  

Danramil 0822/01 bersama Anggota Kawal Logistik Pemilu 2024

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Anggota Koramil 0822/01 Bondowoso bersama beberapa Babinsa lainnya melakukan kegiatan pengawalan dan pengamanan dalam pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan aman hal ini di katakan oleh Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat

“Pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 meliputi kotak suara berisi surat suara, kantong plastik berisi logistik pemilu, dan alat tulis kantor (ATK) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),” Tutur Danramil 01 Bondowoso.

BACA JUGA :
Danramil 0822/01 bersama Babinsa Berikan Wasbang Kepada Siswa SMK 2 Bondowoso

Ia juga menjelaskan bahwa pengawalan dan pengamanan dilakukan sebagai bagian dari persiapan dalam rangka tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan bahkan pendistribusian logistik tersebut merupakan agenda resmi KPU Kabupaten Bondowoso sesuai dengan jadwal penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024,” Ujar Kapten Inf. Basuki Rahmat.

BACA JUGA :
Danramil 0822/01 bersama Babinsa Berikan Wasbang Kepada Siswa SMK 2 Bondowoso

Ia juga menambahkan kalau Pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan dari gudang KPU Kabupaten Bondowoso ke sekretariat PPK Kecamatan dan Hal ini merupakan persiapan penyelenggara pemilu menghadapi pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA :
Danramil 0822/01 bersama Babinsa Berikan Wasbang Kepada Siswa SMK 2 Bondowoso

“Kami berharap dengan dilaksanakannya pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu ini, proses pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban selama proses pemungutan suara dan Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyelenggarakan Pemilu Tahun 2024 demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.