TNI  

Serentak, Kodim 0822 Bondowoso pasang banner Pangdam V/Brawijaya

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Untuk memperindah pangkalan satuan Kodim 0822 yang terletak dipusat kota Alun-alun Kironggo, dan Koramil jajaran atas perintah Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., untuk memasang banner Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., kelahiran Tidore, Maluku Utara, 25 Juni 1971 itu adalah Pangdam Brawijaya yang ke-42, Selasa (30/1).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Tinjau Pembongkaran Jembatan Akses Rumah Warga

Disela-sela dalam pemasangan banner Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Tujuan dari Pemasangan banner Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., supaya masyarakat di Jawa Timur khusus Kabupaten Bondowoso bahwa Pangdam V/Brawijaya telah berganti dari sebelumnya Mayjen TNI Farid Makruf, MA.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/05 Mendampingi MMD Unibraw Kegiatan Posyandu

Dalam banner tulisan Pangdam V/Brawijaya mempunyai motto “Prajurit Kodam V/Brawijaya Harus memiliki Ide,
Inisiatif, Kreatif, Inovatif Dan Berani”.

BACA JUGA :
Satgas TMMD Ke 116 Bondowoso Menunaikan Shalat Jumat Bersama Warga

Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan program dari Komando Bapak Kasad, Prajurit TNI AD menyatu dengan alam untuk NKRI, selanjutnya program Panglima TNI yaitu program PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif).,” pungkasnya. (Pendim0822).