Jalan sehat perubahan untuk AMIN. NKI ikut berpartisipasi, Nihayah ucapkan terima kasih

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Tim Nasim Khan Indonesia (NKI) ikut serta meriahkan kegiatan Jalan Jalan Sehat (JJS) untuk Perubahan AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) di Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo Bondowoso. Minggu (28/1/24).

Jalan Sehat untuk perubahan AMIN diadakan oleh CO Capten AMIN,
Dr.Hj. Nihayatul Wafiroh, MA diikuti oleh ribuan orang dari berbagai latar belakang.

Juwarno dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan JJS untuk perubahan AMIN, pihaknya telah menyiapkan hadiah menarik, Hadiah utama sepeda Listrik, ada Kulkas dan berbagai macam hadiah hiburan.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Salurkan Bansos 100 Paket

“JJS diikuti oleh ribuan peserta. Peserta akan menempuh jarak sekitar 5 Km, start – finish di Desa Lumutan” ucap ketua panitia JJS ketika dikonfirmasi.

CO Capten AMIN, Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA dalam unggahan videonya mengucapkan terima kasih kepada Bang Nasim Khan telah mengerahkan pasukannya dalam kegiatan Jalan Sehat Untuk Perubahan AMIN di Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Launching Program Polisi RW Tingkat Polres Bondowoso

“Terima kasih bang Nasim, tadi telah mengerahkan pasukannya dalam kegiatan Jalan Sehat Untuk Perubahan, Pasukannya tadi ada beberapa yang datang di Botolinggo, terima kasih Bang Nasim” ucapnya.

H.M. Nasim Khan juga mengucapkan terima kasih kepada CO Capten AMIN, Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA telah memberi ruang kepada teman-teman Nasim Khan Indonesia (NKI) yang ikut serta meriahkan dan bantu konsumsi untuk peserta Jalan Sehat Untuk Perubahan AMIN.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Meringankan Beban Masyarakat Bagikan Sembako Dampak Kenaikan BBM

“Terima Kasih untuk rekan saya, Dr. Hj Nihayatul Wafiroh, MA. Rekan seperjuangan dari PKB, bergerak bersama untuk perubahan AMIN di Kabupaten Bondowoso, Khususnya di Desa Lumutan Kec Botolinggo” ungkap Nasim Khan, ketika dikonfirmasi via WhatsApp.

“Kita harus bersama, saling mengisi, berjuang untuk meraih kemenangan AMIN (Anies – Muhaimin) Capres – Cawapres Nomer Urut 01, pada Pemilu 14 Februari 2024” pungkas H.M. Nasim Khan.