Serentak 3 Kabupaten, Tim NKI Gerebek Pasar Bersholawat

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Tim Nasim Khan Indonesia (NKI) serentak gerebek Pasar Bersholawat di tiga Kabupaten, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, pada Kamis (25/1/24).

Tim NKI memberikan sumbangsih kepada para pedagang di pasar tradisional, di komando langsung oleh Koordinator NKI yang tersebar di tiga kabupaten.

“Iya benar, saya menerima laporan bahwa hari ini Tim NKI serentak gerebek Pasar tradisional memberikan sumbangsih kepada pedagang di tiga kabupaten” ucap H.M Nasim Khan ketika dikonfirmasi via WhatsApp.

BACA JUGA :
Nasim Khan Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPR RI F-PKB Periode 2024 - 2029

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan semata-mata dilakukan ketika menjelang Pemilu. NKI sebagai fasilitator telah banyak berbuat nyata kepada masyarakat, baik bantuan sosial, budaya, UMKM, kegiatan keagamaan, pengajian maupun sholawatan.

“Sesuai dengan visi misi, bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak. NKI akan terus bergerak memberikan manfaat kepada masyarakat” ucap Presiden NKI.

BACA JUGA :
Nasim Khan bersama KPPU Sosialisasikan PP Nomor 44 Tahun 2021 di Bondowoso

“NKI terbuka memberikan sumbangsih kepada siapa saja, tidak ada perbedaan selama tujuannya jelas bermanfaat kepada masyarakat” imbuhnya.

Nasim Khan politisi asal Situbondo yang akrab dipanggil Bang NK juga mengatakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal beberapa hari lagi. Masyarakat harus cerdas memilih Pemimpin maupun Wakil Rakyat di DPR RI.

BACA JUGA :
H.M. Nasim Khan DPR RI, Soroti Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

“Wakil Rakyat yang sejati, selalu mengayomi, memerikan manfaat. Bukan datang ketika hampir Pemilu saja, kemudian pergi tanpa pesan dan datang kembali pada Pemilu berikutnya” ungkap Bang NK.

“Saya yakin, masyarakat Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi sudah cerdas dalam menentukan pilihannya pada pemilu mendatang. Salam Sholawat Maaf Doa Bi Doa” pungkas H.M. Nasim Khan.

(Suwaris)