TNI  

Dandim 0822 Bondowoso hadiri pesta rakyat umkm

banner 468x60

Bondowoso, Sibernusantara.co.id – Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso menghadiri kegiatan Pesta Rakyat dan Closing pasar rakyat UMKM di Kabupaten Bondowoso bertempat di Alun-alun RBA Ki Ronggo Kec/Kab. Bondowoso

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH., SIK., MIK., Pj. Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati, S.Sos, M.M., serta Kasatpol PP Bondowoso Slamet Yantoko S.Sos., MM., Kamis malam (18/1/2024).

BACA JUGA :
Ingin Menjadi Eksportir Berdaya Saing Global, Ini Tipsnya

Sambutan Drs. Bambang Soekwanto, MM., menyampaikan, “Terimakasih saya sampaikan kepada masyarakat yang sudah turut meramaikan acara ini, saya harapkan acara ini dapat menghibur masyarakat Bondowoso dengan adanya Band Letto.

Adapun untuk pelaku UMKM semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan pendapatan daerah serta membantu perekonomian masyarakat.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Pj. Bupati Bondowoso

Acara ini bukan sekadar konser musik. Ini adalah platform bagi pelaku UMKM lokal untuk memamerkan produk mereka, memperkuat industri kreatif di Bondowoso. Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan talkshow informatif seputar investasi dan UMKM, yang memberikan wawasan baru bagi pengusaha dan masyarakat setempat. Acara ini diharapkan menjadi sarana edukasi dan hiburan yang seimbang, yang tidak hanya mengundang kekaguman dari penggemar musik Letto, tetapi juga menumbuhkan semangat kewirausahaan di kalangan masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 "Pompa Air Bantuan Kementan RI di Desa Leprak Berfungsi Optimal"

Dalam pasar rakyat tersebut dimeriahkan dengan pameran UMKM, konser musk seni dan budaya serta talkshow seputar investasi dan UMKM sejak Rabu (17/1/2023) kemarin. (Pendim0822).