TNI  

Kodim 0822 Bondowoso bersama Forkopimda, Gelar Rakor Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

banner 468x60

Bondowoso,Sibernusantara.co.id – Bertempat di Command Center Kantor Pemkab Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusnan No. 02 Kel. Dabasah Kec./Kab. Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso diwakili oleh Pasi Ops Kapten Arm Edy Mulyono mengikuti kegiatan Rakor Persiapan Distribusi Pemilu 2024. Selasa, (16/1/2024)

Dalam kegiatan rakor tersebut diikuti oleh Forkopimda Bondowoso dengan Forkopimcam, Kepala desa, PPK dan Panwascam secara Virtual dan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bondowosodi pimpin oleh PJ.Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto.

BACA JUGA :
Cegah Pungli, Kopka Deni K. Pendampingan Sosialisasikan Aturan Cyber Pungli

Tampak hadir Pj. Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto,MM., Dandim 0822 di wakili Pjs Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Arm Edy Mulyono., Kasubag Ops Polres Bondowoso Kompol Sidomukti., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bondowoso Syamsu YoniS,S.H., Pj. Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati S.Sos, M.M., Kasat POL PP Bondowoso Slamet Yantoko S,Sos,M.M., Kabag Hukum Bondowoso Roro Devi Susanasari,S.H., Kadis Kominfo Ghozal Rawan ,S.A.P, M.M., Ketua BAWASLU Bondowoso Nani Agustina., Ketua KPU Bondowoso Junaedi,S.H., dan Plt. Bakesbangpol Bondowoso Aris Agung Sungkowo S. H.

BACA JUGA :
Kompak, Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Tinjau Sasaran TMMD Ke-116

Melalui Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Edy Mulyono memaparkan bahwa tujuan rakor tersebut adalah untuk meninjau kesiapan tempat tempat pendistribusian Logistik pada Pemilu Februari mendatang.

“Untuk tempat tempat pendistribusian nanti tentunya harus dipersiapkan, dan kegiatan ini adalah komitmen kita semua yang bertujuan untuk mengevaluasi masing-masing Kecamatan dan Desa terkait dengan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024,” ujarnya

BACA JUGA :
Satgas TMMD Reg 116 Bondowoso Pasang Rambu Jalan

Edy Mulyono juga berharap untuk ASN TNI dan Polri agar tetap menjaga netralitas serta meminta untuk tetap bersinergi dan bekerjasama.

“Saya harapkan untuk ASN,TNI dan Polri agar menjaga netralitas, serta juga untuk tetap bekerjasama dan bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya
(Pendim0822)