TNI  

Turnamen Volly Ball Sabaddha Yudha Cup, memasuki 8 besar

banner 468x60

Bondowoso, Sibernusantara.co.id

Turnamen bola Volly Sabaddha Yudhha Cup yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hut Yonif 514/SY/9/2 Kostrad ke-75, telah memasuki babak 8 besar dengan 8 tim diantaranya tim Macan Kumbang, BMI, Kenzo, Matrix, IVOC, MVC, DVC, dan RGL yang bertanding untuk lolos sampai ke pertandingan Final pada Tanggal 20 Januari 2024 dan Memenangkan Juara Pertama.

Pertandingan pembuka pada babak 8 besar Kamis, 11 Januari 2024 malam di lapangan Volly Yonif 514/SY/9/2 Kostrad mempertemukan antara tim Macan Kumbang Melawan tim BMI. Dalam Pertandingan tersebut, tim Macan Kumbang harus mengakui keunggulan tim BMI Dengan skor 3 – 1. Sementara itu, pertandingan kedua mempertemukan tim Kenzo melawan tim Matrix. Tim Matrix berhasil menunjukan kehebatannya dan meraih kemenangan dengan skor 3 – 1.Tim Matrix menunjukan peforma yang sangat implesif dan menjadikannya salah satu tim yang patut diwaspadai dalam kompetisi ini. Dan bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung dan mendukung tim kesayangannya dapat datang langsung ke Asmil Yonif 514/SY/9/2 Kostrad.

BACA JUGA :
Yonif Raider 514/SY diserbu Polres Bondowoso

Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf M. Ibrahim S. Soulisa melalui Ketua Panitia Turnamen Lettu Inf Nanda Putra Kuncoro menyampaikan, diadakannya Turnamen bola Volly Sabadha Yudha Cup ini dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan HUT Yonif 514/SY/9/2 Kostrad dan juga menghibur masyarakat Kabupaten Bondowoso, khususnya para pecinta bola Volly. Dan diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar pemain dan silaturahmi sesama pemain serta dari turnamen ini diharapkan dapat mengangkat prestasi dan bakat-bakat pemain Volly Kabupaten Bondowoso ke Level yang lebih tinggi.

BACA JUGA :
Tim Matrix Raih juara pertama, Volly Ball Sabaddha Yudha Cup